Rabu, 01 Juli 2009

wanna freak day !!

gila.. kmaren adalah hari yg aneh dan gila.. sampai2 gw berpikir jangan2 ntar dibalik semak2 ada si uya kuya muncul dihadapan gw dan bilang.. wess lo masuk dalam acara hari yg aneh!! hoho!! freak.. oke gw tulis aja ya neh., kmaren pagi2 gw bangun tidur dari tempat tidur gw (iyalah.. masa bathtub) dan langsung malaksanakan aktivitas seperti biasa.. (soundtrack: bangun tiidur kuterus mandiii) dan harianeh pun mulai., gw nemuain ada boker, ehm, ya, b o k e r kucing di bawah wastafel.. kalimat dipikiran gw pun muncul
"apakah boker ini sudah lama disini?" ,
''punya siapakan boker ini? kitty? chiro? mio? belha? careykah?''
''sebaiknya gw beresin dulu kah? atau mencari pelakunya?''
''apakah hubungan pasha ungu dan alyssa subondo itu nyata?''

setelah memastikan itu pup lucu bukan punya ade gw gw pun menyuruh pembantu gw beresin dan lanjut gw mandi.. pada saat mandi2 ria ada satu hal disana yg menarik perhatian gw yaitu ada cicak dilangit2 kamarmandi warna hijau,.ya,hijau.. gw cuma mikir itu dalem ati "salh makan kali yah? ato emang jenisnya?" gw selese dan langsung sarapan.. sambil ma em gw menemukan fakta unik lg, kucing gw lg minum kopi bekas nyokap gw.. dan dia keanya doyan banget gituh ampe melep2.. mungkin di dunia kucing kopi tuh bir kali ya.. lanjut siangnya gw lg ngetik2 blog (posting seebelumnya) gw denger ade gw nangis.. gw datengin aje

gw: sya,napa lg lo? (sambil ngeliat ade gw nangis2 kaya setan)
ade:ini nih bang remot tipinya rusak
gw: sini liat.,
ooh ternyata batrenya abis,sebagai kaka yg (tak mungkin) baek, gw gantilah batrenya
eeh ganyampe 5 menti dia nangis lg..

gw: napa lg deh lu
ade: huuu.. (udah guling2 kea babi guling) tipinya gamau nyala bang
ternyata gw liat saklar stopkntaknya kaga nyala.. gw nyalainlah dan suasana pun damai..
eeh gakaruan deh,ganyampe 1 menit tuh kudalumping nangis lg

gw: (diem ngeliat dia)
ade:huu bang bang
gw: (menatap tajam ade gw) apa lg?
ade: tipinya bang..
gw: (makin melotot) k e n a p a?
ade: disney channelnya gabisa bang (di tipi ada tulisan : DC aktif pada jam 22.00 WIB)
gw: udah baca itu? (sambil nunjuk layar tv)
ade: udah..
gw: trus?
ade: perbaikin bang..
gw: !@#$%%&@***^ !!!

naek pitam lah gw..nudah tao ada bacaannya , masi aja nangis2.. gabetah dirumah gw lngsung jogging sore dah tuh..
lg lari2 kliling puribintaro(gw inget tuh,lg nyanyi2 "suaraaa dengarkanlah akuu~") gw menemukan kucing lucu TANPA PANTAT,ya ga ada bolongan buat bokernya kalo diliat2 gw lngsung mikir " anjrot ni kucing.. kasian amet gabisa bokerkah dia??) lanjutlah gw lari2 lg dan kejadian thriller pun terjadi.. didepan kompleknya rama (puri mediteran) ada anjing liar tanpa dirante.. gw walaupun punya anjing 2 kali lipet lebih besar(namanya peti,kapan2 gw critain) tetep aje takut.. gw jalan aj pelan2 menjauh dari dia mengingat fakta 'bila kau lari bakal dikejar'
gw: (jalan pelan2 menjauh)
si anjing(SA): (ngeliat gw)
gw: *udah mikir gawat nih* (tetep jalan agak cepet)
SA: (mulai natap gw)
gw: (udah bener2 jalan cepet)
SA: (ngikutin gw)
gw: lariiiii!!

dan dengan sukses gw dikejar ampe dalem pb 27 puribintaro dan ditolong ama kakak" perempuan yg baik hati..,, duh malunyaa.. gw pun ngelanjutin jogging dan mikir jangan2 gw bener2 masuk acara hari yg aneh,. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar