Rabu, 01 Juli 2009

Bali? balii balii balii

oke walaupun udah sekitar 4 hari yg lalu gw pulang ke jakarta,gw tetep mau ceritain tentang liburan gw di bali, seru abis lah pokoknya wktu it,oke storystart. pas udah nentuin naikkah gw ke kelas 8 akhirnya gw angkat kaki ke bali (bukan! bukan brarti gw ngangkat kaki gw trus lngsung nyampe ke bali) dari jakarta gw naek lion air.. boeing lah pastinya.. terbangnya sih lancar,enak,mulus,pramugarinya juga bagus (bagus kerjanya) tapi tempatnya ga confortable banget sumpah! sempit and sumpek gitu! tapi ta apa.. namanya juga hidup ta mungkin sempurna.. ampe di bali (anjrit panasnyaa) kita lngsung disambut ama mas2 namanya pa sugi
-- ke daerah pertokoan murahmeriah di kuta, kepantai kuta, guling2 (guling2 ??), pergi menjauh dari bokapnyokapade gw, menjalankan niat yg sudah terencana dari jakarta (lebih baik ta usah tau), makan malem di bar gajelas apa namanya, ke hotel, dan slanjutnya ta usah dicritakan

hari kedua : -- bngun tidur,kuterus mandi *lho?* , sarapan,siap2 ke water sport, nyampe, lngsung nyamber dan nyoba paraseling.. paraseling tuh maenan extrim yg buat kita disangkutin di parasut besar dan terbang melayang di angkasaaaa (sountrack : andaaaikaan aku punya saaayaaap~) pas selese lngsung cabut dan nyoba flying fish.. flyingfish itu maenan yg nyangkutin kita di bedcover balon besar dan lngsung di tarik di kapal dan terbaaang (soundtracnya sama y) dan dilanjutkan lain2

hari ketiga : --hari paaaaaliiing seruuu dan lngsung gw critain dah nih.. bangun pagi kita lngsung cabut ke tanjung benoa dan naek kapal quicksilver and pegi ke pulau nusa peeniidaa yeah.. abis menginjakkan kaki(bukan brarti mengijak kaki gw sendiri) di nusapenida gw maen2 banana lah,prosotan laut lah,trus berhubung gw jago renang gw langsung nyobain snok.. snok apa gitu namanya,snokrkling kalo ga salah (agak bahaya kalo ga bisa renang,arusnya gile soalnya).... Dan setelah ituuuu Gw! ya! gw! ershad nadiro!! langsung diperbolehkan nyoba Scuba Diving!! (patut dibanggakan,scuba diving gw tuh nyelamnya ampe bener2 dasar laut,,dan itu hanya dibolehkan bagi orang2 yg berenangnya mantabz, dan gw dibolehin!!) gw yg ama pemandunya berdua diajak nyelam (napas pake tabung oxigen gampang lho ternyata) anjrot anjrit!! asiknyaa!!, ktemu ama ikan pari lah,ikan2 kecillah,gurame laut raksasa lah,ada yg warna warnilah gitu ama kaya Nemo haha.. tapi sayangnya ga ada spongebob, udah gw cari kemana2 ga ada,. kan lumayan minta tanda tangan.. huhuhu

hari keempat ama kelima kita habisin buat jalan2 dan pulang ke jakarta.. (boeing yg sama pula.. lion air 737-xx lah pokoke.. payah) *** (btw photo2nya ntar yah males aj gw uploadnya, post2 berikutnya mungkin okelah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar