Rabu, 01 Juli 2009

mulai sekarang kehidupan abnormalku bersama mereka

banyak yg bilang sebagai anak cowok melihara kucing tuh cupu bgt.. dan itulah gw,remaja yg kehidupan sehari2nya aja abnormal dan melihara kucing (yg sama abnormalnya juga) . tapi kalo kucingnya gokil dan asoi kan ya ga ada salahnya to? lgian dirumah gw,gw melihara binatang yg ujung2nya jadi rante makanan.. ada anjing gw-kucing gw-ama hamster (yg gw aku2in) punya gw., yo weis,ni posting gw critain aja., tentang peliharaan gw2 ini (mungkin kecuali hamster yah,masa gw bakal bilang "si hamtaro ini seneng bgt makan sayur,dia rajin main dan juga mengaji..").
gw punya 5 kucing., ada yg namanya kitty(3 taon),mio(2taon),belha(1taon),chiro(1taon,kembarannya belha),ama si anak tiri carey(gw panggilnya sih keri) ini dia sifat2nyea

--kitty: punya nyokap, preman dan penguasa rumah,punya suami anggora,semuanya g brani lawan dia (pembantu gw sekalipun),maklum dia ibu dari semua kucing dirumah,. udah melahirkan 2 kali,hasilnya 6 anak,keunikannya itu bisa mijet,keren yah,. warnanya violet(lho?) haha ga lah,warnanya hitamkuningputih mukanya malihatkan seakan2 pake topeng betmen ,pernah sekali pas kucing2 dirumah kecuali kiti lg pada ngumpul ngobrol smbil ngopi(ya nggak lah) bergerombol gitu kabur kesana kemari cuma gara2 kitty lewat ditengah2 mreka.,kejam sekali kau kitty

--mio: namanya diambil dari nama motor, paling penakut,punya bokap,warnanya item ngeselin,tapi dia anggora,. 4 kakinya lucu,putih kaya pake koskaki,kalo jalan pendek.,jadi kalo lari kaya musang,tiap kali ada tamu kerumah pasti ga keliatan ,tapi konon tiap kali aqil,temen gw kerumah dia selalu muncul,jatuh cintakah dia?

--belha: bulunya mekar dan paling keren,punya gw,meong2 gajelas tiap kali ga dielus2,punya sarang dikolong tempat tidur gw,warnanya sama kaya kitty,kalo boker ga dikubur(diajarin gw tanpa sengaja) punya suara keren banget mirip ade gw kalo lg ngeden boker

--chiro:lahirnya tepat dihari yg sama ama belha,punya pembantu,tukang makan,sama kaya kitty bulumya,ga mekar! bulu di sekitar matanya item satu.. seakan2 bonyok abis di jotos,beratnya anjrot seanjrot2nya kucing lah,suka nonton bola,apalagi pertandingannya klub chelsea,konon selalu hadir didepan tipi,suka ngerumpi(ngumpul gitu,bukannya shopp di cafe) ama kucing liar didepan rumah,bertiga ama pety malah(anjing gw)

--keri: punya gw,anak tiri,kaga ada hub darah ma yg lain,paling bagus bulunya,persia,tapi mukanya jelek,suka (jatuh cinta mungkin) ama hamster2 gw,suka joget2 sendiri buntutnya kalo denger lagunya ungu di tv ("pernahkah kau merasa?! jreng5x)

selain kucieng2 yg ada diatas,ada juga makhluk (yg selalu ditakuti rama,harits,gilang,aqil kalo lg maen kerumah) gokil didepan rumah gw,namanya tak lain dan tak bukan adalah PATTY ya,anjing gw tersayang paling gookil dari semuanya deh,gede banget,tapi eit! jangan salah jangan sedih,gede2 gitu tapi hatinya sekecil upil paling,baek bgt,maling juga ditemenin kali ma dia wuehhehe,ama chiro kadang suka ngobrol(emang sotoy bgt gw gw,tao darimanaa juga)

yah paling nggak mulai sekarang kehidupan mreka bakal muncul di diroblog.. see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar